Dongkrak Motivasi, Satgas Yonif 726/Tml Ajak Pelajar Berbenah Diri

    Dongkrak Motivasi, Satgas Yonif 726/Tml Ajak Pelajar Berbenah Diri

    MERAUKE, - Demi membantu pelajar di SMKN 6 Distrik Sota, Kabupaten Merauke yang memiliki tempat tinggal yang jauh seperti dari Kabupaten Mappi dan Kabypaten Boven Digoel. Pihak sekolah telah menampung para pelajar di suatu asrama dengan sarana dan prasarana yang seadanya.

    Bahkan untuk kebutuhan makan para pelajar setiap harinya hanya dengan cara menunggu bantuan baik dari pemerintah maupun para dermawan.

    Melihat tempat makan para pelajar di asrama tersebut yang kurang layak, Dansatgas Yonif 726/Tml berinisiatif mengerahkan beberapa personel Satgas untuk membuatkan meja dan bangku untuk para pelajar sebagai tempat makan bersama, "Besar harapan kami, pembuatan dan perbaikan fasilitas ini dapat membuat nyaman para pelajar di asrama sehingga memacu semangat untuk belajar lebih giat, "ujar Dansatgas, Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M.Han."

    Tak hanya itu saja, Dansatgas juga mengajak para pelajar agar lebih menerapkan hidup disiplin dan menjaga kerapihan serta kebersihan lingkungan asrama untuk kemajuan SMKN 6 Merauke yang terletak di wilayah perbatasan ini.

    merauke
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Keakraban di Bivak Warga, Satgas Yonif...

    Artikel Berikutnya

    Laskhar Pelangi di Perbatasan Indonesia-Papua...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Pidato Pelantikan Presiden Prabowo, Visi Besar untuk Kemerdekaan Sejati Rakyat Indonesia